Wali Kota Parepare Menyerahkan Insentif RT/ RW Triwulan Pertama

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan secara simbolis insentif kepada 1.683 Ketua RT dan RW, Bhabinkamtias, Babinsa, serta perangkat masjid, seperti Imam Masjid, Imam Kelurahan, dan Pegawai Sara.

Penyerahan insentif triwulan pertama dilakukan Taufan Pawe secara simbolis di lapangan tennis, kompleks rujab Wali Kota Parepare, Sabtu, (23/4/2022).

Penyerahan yang dilakukan TP, sapaan karib dia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut didampingi Wakil Walikota Pangerang Rahim, serta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan.

Dalam penyerahan insentif yang dikemas dengan kegiatan rapat koordinasi tersebut, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi. Atas dukungan Ketua RT/RW, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas kata dia sebagai garda terdepan dalam pembangunan serta sosial masyarakat di Kota Parepare ini.

“Tidak akan begini Parepare kalau bukan kita semua. Kita-kitalah ini yang menjadi ujung tombak Kelurahan. Para RT/RW selalu berpikir untuk selalu mensupport dan membantu Walikota. Jadi kalau tidak ada kalian yang menjadi ujung tombak, tidak ada artinya camat dan lurah,”ujar Taufan.

Selama dua periode memimpin Parepare, rakor bersama Ketua RT merupakan inovasi dan wujud apresiasi dan perhatian TP kepada para Ketua RT ini. Sehingga dimanfaatkan sebagai momen untuk menyampaikan informasi mengenai pemerintahan dan kondisi pembangunan di Parepare.
“Kami memanfaatkan forum ini sebagai momen seperti ini untuk menyampaikan informasi terkait pemerintahan dan pembangunan serta sosial masyarakat. Jadi ini adalah pertemuan rutinitas dan alhamdulillah sudah berlangsung lebih 8 tahun sejak periode saya,”ucapnya.

Camat Ujung, Ardiansyah sebagai Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya menyebutkan, sebanyak 1.683 penerima insentif, yang didalamnya terdapat Ketua RT, RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

“Sebanyak 1.683 yang terdiri dari Ketua RT 428 orang, RW 155 orang, Imam kelurahan 24 orang, Imam Masjid 196 orang, Pegawai sara 836 orang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas 44 orang,”urainya.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version