Gara-gara Warisan, Film Drama Komedi Lebaran yang Mengangkat Nilai Kekeluargaan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Ernest Prakasa dan Chand Parwez Servia mempersembahkan sebuah film kekuarga berjudul ‘Gara Gara Warisan’.

Disutradarai Oleh Muhadkly Acho, film ini berisi konflik konflik yang sering ditemui dalam sebuah keluarga namun dikemas secara ringan menjadi drama komedi sehingga pesan dan hiburan dapat tersampaikan.

Dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, Ira Wibowo, Sheila Dara, film ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan tiga orang anak yang akan dipilih untuk mewarisi guest house milik Dahlan ayah mereka.

Meski bermuatan konflik keluarga, film ini berhasil mengalir dan diselingi candaan ringan khas kehidupan sehari hari.

“Film ini sengaja dihadirkan sebagai film liburan keluarga yang bercerita tentang sebuah keluarga. Film ini soal berlaku adil, permaafan, dan menghindari prasangka dalam sebuah keluarga,” ujar Ernest dalam jumpa persnya, Minggu (24/4).

“Mengapa tema keluarga diangkat, karena tema ini tidak pernah habis memberi ide dan tidak pernah berkesudahan. Tema ini juga sangat dekat dengan orang Indonesia,” sambungnya

Terkait kerja samanya dengan Muhadkly Acho, Ernest mengaku dirinya sudah sangat percaya untuk bekerja sama dengan pria asal Makassar tersebut.

“Acho sudah dua kali duduk bersama saya di tim penyutradaraan Milly & Mamet serta Imperfect. Dari berbagai proses diskusi dan perdebatan yang kita jalani, saya merasa Acho sudah memiliki sense dan perspektif yang cukup matang untuk membidani ceritanya sendiri. Dan setelah melihat hasilnya, saya sangat bangga terhadap karya layar lebar perdana Acho. Sebuah drama komedi yang sangat sangat solid!”jelasnya.

Sementara itu, Sutradara film, Muhadkly Acho mengaku dalam pengerjaan film ini tidak ada kendala yang berarti, “Tantangan dari film ini sendiri adalah muatan cerita. Bagaiman menyisipkan komedi dalam film yang muatan dramanya banyak. Memang waktu menulis punya tantangan besar, namu tim kami mau menerima saran, mengerti kesulitannya dan saling berkolaborasi,”bebernya

Rencananya film ini akan tayang mulai 30 April diseluruh bioskop kesayangan anda. (*)

  • Bagikan