BPJamsostek Pinrang Beri Piagam Penghargaan Kepada PT PPI

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM –Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Ketenagakerjaan atau yang lebih populer dengan sebutan BPJamsostek, menyerahkan piagam penghargaan kepada PT Pinrang Pantai Indah ( PPI ) atas keberhasilan sebagai pelopor Gerakan Nasional Pedili Pekerja Rentan (GN Lingkaran) di Kabupaten Pinrang,bertempat di Kantor PT PPI jalan poros Polewali Desa Wattang Pulu Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Rabu ( 27/4/2022 ).

Penyerahan piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada PT PPI yang telah menjadi pelopor GN Lingkaran dan memfasilitasi para pekerja informal seperti nelayan, petambak, pedagang dan lainnya yang berada di sekitar wilayah pabrik bisa menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pinrang, Soni C Wirawan menuturkan, selain penyerahan piagam penghargaan yang dilakukan, pihaknya juga berbagi sembako kepada para pekerja.

“Berbagi sembako ini kami lakukan di dua tempat, PT.PPI dan PT.BLG,berbagi sembako ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pekerja dalam menyambut hari Buruh se dunia,” kata dia.

Sementara itu Juliaty selaku penanggung jawab kegiatan ini yang sekaligus mewakili PT.PPI menuturkan, bahwa apa yang dilakukan selama ini biasa saja sesuai standar.

“Kami selalu mengikuti apa yang diarahkan,” jelasnya. (*)

  • Bagikan