Ustad Das’ad Latif Sebut Hunian SMM Sesuai Konsep Islam

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menggelar buka puasa bersama agent dan bank di depan rumah contoh The Sherry, Rabu (27/4).

Menariknya, kegiatan ini dimeriahkan tauziah singkat Ustad Das’ad Latif dengan tema ‘Ga’gana A’rappungang atau Indahnya Kebersamaan’

Menurut Ustad kondang ini, konsep rumah Summarecon Mutiara Makassar sangat cocok dengan konsep Islam dimana rumah memberi kebahagiaan bagi sebuah keluarga.

“Liatki konsep rumahnya Summarecon Mutiara, sangat bagus konsepnya saya yakin disini penghuninya tidak ada yang gibah karena rumahnya punya riang dan halaman sendiri,” ucapnya ditengah tengah ceramah.

Sejalan dengan itu, General Manager (GM) Operations Summarecon Mutiara Makassar, Ary Agus Setiawan berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

“Terima kasih kepada Ustad dan para tamu undangan,” kata Ary dalam sambutannya.

Ary menjelaskan bahwa sebelum pandemi, Summarecon Mutiara Makassar selalu menggelar buka puasa bersama. Namun, selama 2 tahun ini, ditiadakan karena adanya imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul.

Ary bersyukur, di tahun kali ini, Summarecon Mutiara Makassar, manajemen, agent dan bank bisa kembali berkumpul lewat buka puasa bersama.

“Setelah 2 tahun di era pandemi ini, kita mendengar ceramah ustad via online, tapi sekarang bisa bertemu langsung mendengarkan ceramahnya,” jelas Ary. (*)

  • Bagikan