Jelang Libur Lebaran, Grab Dukung Program Wisata Mudik Dispar Makassar

  • Bagikan

BACAPESAN.COM, MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Makassar kembali menghadirkan program Wisata Mudik menyambut momen libur lebaran tahun 2022. Program tahunan tersebut turut mendapatkan dukungan dari Grab.

Diketahui, program Wisata Mudik bertujuan menyediakan layanan dan memudahkan akses informasi bagi pemudik ataupun wisatawan terkait destinasi wisata dan kuliner legendaris di Makassar.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem, menyampaikan, setelah ditunda pelaksanaannya selama dua tahun terakhir, program Wisata Mudik dapat kembali diselenggarakan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Grab yang turut memberikan dukungannya melalui teknologi dalam menjalankan program ini, agar menjadi lebih menarik bagi wisatawan dan juga masyarakat yang mudik ke Kota Makassar,” kata Roem.

“Harapannya, program ini dapat turut andil dalam mendorong bangkitnya pariwisata di Kota Makassar dan menggenjot roda perekonomian daerah,” sambung dia.

Dukungan Grab pada program Wisata Mudik diantaranya menyiapkan mitra pengemudi GrabCar bersertifikat pemandu wisata. Grab berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk memberikan pelatihan bagi mitra pengemudi GrabCar.

  • Bagikan