Jajaran Direksi RSUD Andi Makkasau Parepare Ucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Jajaran Direksi dan Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1443 Hijriah/2022 Masehi.

“Izinkan saya mewakili segenap Direksi dan Manajemen RS Andi Makkasau Parepare mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeni Sari, Senin (2/5/2022).

Renny mengaku bersyukur karena kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, tidak mengurangi kebahagian umat muslim dalam menyambut hari kemenangan tahun 2022 ini.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya para perawat, tenaga medis, dan dokter di RS Andi Makkasau yang konsisten memberikan pelayanan maksimal kepada pasien selama bulan suci Ramadan.

“Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT harus senantiasa terpancar, terlebih khusus atas anugerah kemenangan yang kita peroleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh ini. Terutama para tenaga medis kita tentu apresiasi,” terang mantan Wakil Direktur Bidang Pelayanan RS tersebut.

Menurut Renny, masa sulit pandemi Covid-19 telah memberi makna tersendiri pada hari raya Idul Fitri kali ini.

“Kita harus menyadari Idulfitri menjadi momentum kita semua untuk menyadari diri untuk kembali ke dalam fitrah. Kita harus tetap saling mendoakan dan memaafkan. Membuka pintu maaf merupakan makna tertinggi dari hari kemenangan umat Islam ini,” katanya.

Oleh karena itu, kata dia, di tengah perayaan Idulfitri kali ini hendaknya kita juga saling menjaga keselamatan satu sama lain dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.

“Mari kita senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dari Allah SWT. Selamat berlebaran. Jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.
(***)

  • Bagikan