Unit PAM Obvit Polres Bone Pantau Tempat Wisata

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – Pasca lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M, tempat wisata menjadi salah satu tempat tujuan refreshing. Bahkan objek wisata selalu ramai dan dipadati pengunjung selama dua hari (H+2) ini.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka Polres Bone melaksanakan pemantauan dan pengawasan di sejumlah tempat objek wisata yang ada di Kabupaten Bone.

Seperti pada hari ini, Rabu (4/5/2022), Unit Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) Polres Bone dan personel Polsek Barebbo, melakukan pemantauan dan pengawasan atau patroli di objek wisata yang ada di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Kanit PAM Obvit Polres Bone, Aiptu Syamsul Bahri mengatakan bahwa kegiatan patroli ini sebagai wujud perhatian terhadap keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di objek wisata.

“Saya bersama anggota melakukan Patroli tempat pariwisata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk penerapan protokol kesehatan,” ujar Aiptu Syamsul Bahri, saat ditemui di kolam renang Adam’s Famili Apala.

Hal senada diungkapkan Kanit Binmas Polsek Barebbo Polres Bone, Aiptu Muhammad Anas. Bahkan menurutnya, dirinya bersama sejumlah personel Polsek Barebbo Polres Bone intens berpatroli di sejumlah tempat wisata yang ada dalam wilayah hukum Polsek Barebbo Polres Bone.

“Selain melakukan patroli di kolam renang yang ada di Kelurahan Apala, kami juga melakukan patroli di kolam renang Kajaolaliddong di Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo. Ini bertujuan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan pengunjung,” ujar Aiptu Muhammad Anas. (*)

  • Bagikan