Satu Dekade Harian Rakyat Sulsel, Kompol Nur Ichsan Sampaikan Pesan Ini

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –– Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kompol Nur Ichsan menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) pada Harian Rakyat Sulsel atas usainya yang genap 10 tahun.

Di usia koran harian Rakyat Sulsel tahun 2022 yang genap satu dekade ini diapresiasi oleh Perwira Polisi satu bunga itu. Dimana menurutnya media merupakan sarana suatu informasi dari seseorang kepada orang lain, termasuk Harian Rakyat Sulsel.

“Saya Kompol Nur Ichsan, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan keluarga besar mengucapkan selamat ulang tahun pada harian Rakyat Sulsel yang ke-10 tahun. Satu dekade telah dilalui dengan sangat membanggakan. Teruslah menjadi koran kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Kompol Nur Ichsan, Jumat (6/5/2022).

Rakyat Sulsel dinilai begitu banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa, utamanya dalam penyajian berita-berita politiknya yang selalu faktual. Sehingga ia berharap semoga dengan di usianya yang ke 10 tahun ini, Harian Rakyat Sulsel semakin maju, semakin eksis dan semakin dicintai masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini, dimana Rakyat Sulsel sudah menjadi media yang membanggakan Rakyat Sulawesi Selatan. Harian Rakyat Sulsel merupakan koran referensi politik pertama dan telah terverifikasi adminstrasi maupun faktual oleh Dewan Pers Indonesia. Semakin maju dan semakin jaya,” harapnya.

Sekadar diketahui, Grup harian Rakyat Sulsel juga memiliki portal online rakyatsulsel.fajar.co.id. Dewan Pers melalui website resminya www.dewanpers.or.id memuat data perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dan faktual. Artinya perusahaan pers tersebut telah memenuhi standar profesional seperti diatur di peraturan Dewan Pers.

Perusahaan pers yang terverifikasi oleh Dewan Pers meliputi cetak, siaran maupun siber yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan, ada beberapa media yang telah resmi terverifikasi administrasi dan faktual di Dewan Pers.

Untuk media siber atau online, pada laman resminya di dewanpers.or.id/data atau perusahaan pers maka online RakyatSulsel.co juga adalah media siber yang terverifikasi administrasi dan faktual. (*)

  • Bagikan