Perluas Bisnis, Malltronik Buka Outlet Ketiga

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Bisnis digital belakangan semakin menjanjikan. Ini menjadi alasan salah satu bisnis terkemuka di Makassar, Malltronik membuka outlet ke tiganya, di jalan Tanjung Alang No. 12 Makassar.

Founder Toko Murah Malltronik, Hengky Rahmat Jaya Sitioso menjelaskan saat ini telah menggawangi tiga outlet.

”Kami telah menghadirkan 3 toko offline. Ada di jalan Mangondisi dan Rappocini. Yang sekarang opening di Kecamatan Mariso,” ucapnya saat menggelar grand opening.

Kata dia, bersama tim pihaknya tengah memaksimalkan pembangunan toko di tiap kecamatan yang ada di kota Makassar.

”Hal ini kami lakukan supaya lebih memudahkan pelanggan dalam menerima barang yang di pesan melalui aplikasi. Jadi, tidak perlu lagi menunggu lama barang sampai ketempat pelanggan,” pungkasnya.

Bukan cuma itu, Ia juga memberikan gratis ongkir bagi pelanggan yang melakukan pemesanan lewat aplikasi.

”Ini juga salah satu alasan kami menghardirkan toko di 14 kecamatan, supaya pelanggan bisa mendapat promo bebas ongkir. Selain itu, pelanggan yang ingin datang langsung berbelanja di toko, bisa lebih gampang,” jelasnya.

Hengky menjelaskan, seluruh produk yang dihadirkan oleh Malltronik selalu tersedia dengan harga yang lebih murah atau grosir.

”Misalnya, untuk harga minyak goreng. Kalau di tempat lain mungkin harganya Rp25 ribu ke atas, ditempat kami cuma dipasarkan dengan harga Rp20 ribu. Beras pun demikian, kami hanya jual dengan harga Rp44 ribu,” bebernya.

Lebih lanjut, Charles Candra Direktur One Preneurship Malltronik menuturkan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Malltronik dibanding lainnya.

” Selain harga yang ditawarkan lebih murah dan terjangkau oleh masyarakat. Kami juga menerima kerjasama dengan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” ucapnya.

Sesuai dengan visi Malltronik ucap Charles, pihaknya akan membantu UMKM memasarkan produk andalannya.

” Supaya pemasaran produk UMKM di Kota Makassar lebih banyak beredar dan mudah dijangkau,” pungkasnya.

Bukan cuma itu, dalam melakukan pengembangan. Malltronik juga nantinya akan memasarkan beberapa barang elektronik seperti handphone.

” Kami telah mengajukan kerjasama dengan toko handphone, Oppo dan Vivo. Kedepannya barang elektronik juga akan dipasarkan oleh Malltronik. Tentunya dengan harga yang murah,” tuturnya. (*)

  • Bagikan