Live TikTok 24 Jam, Caisar Dituding Pakai Narkoba

  • Bagikan
Caisar Putra Aditya aka Caesar YKS

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Caisar Putra Aditya menjadi sorotan warganet setelah melakukan siaran langsung atau live di aplikasi TikTok selama 24 jam. Banyak yang menduga pria 32 tahun ini mengonsumsi narkoba guna menjaga staminanya melakukan live tersebut. Pasalnya, sepanjang live itu, Caisar terus berjoget sambil duduk tanpa henti hingga baju yang digunakan sudah penuh keringat.

Kedua tangan mantan suami Indadari itu terus bergerak layaknya DJ dengan alunan musik nge-beat. Sepanjang live itu, banyak komentar-komentar negatif dari warganet. Namun, yang paling tak disangka akun Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut memberikan gift di live tersebut. Video live Caisar itu juga sudah banyak direkam dan disebar di media sosial.

Meski banyak yang meragukannya dengan tuduhan menggunakan narkoba. Tak sedikit yang kasihan dengan Caisar yang ternyata tidak mudah istiqamah di jalur dakwah. Caisar saat ini memang sedang menjalani masa sulit berkarir di dunia hiburan dan beralih mencari cuan di TikTok. Dia juga sudah mengubah namanya di TikTok dari Caisar Joget menjadi akun @dj_penyokgim. (jpnn/*)

  • Bagikan