Beli Unit Toyota di Bulan Mei Bisa Sekalian Umrah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Selama bulan Mei, Kalla Toyota menghafirkan program Amayzing Deal.

Yang menarik, program ini memberikan hadiah 100 paket umrah bagi pelanggan yang beruntung. 100 paket umrah ini ditujukan bagi masyarakat yang telah melakukan pemesanan unit Toyota di bulan Mei 2022 ini

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022.

“Kalla Toyota mencatat capaian market share Sulsel hingga 34,4 persen di bulan April tahun 2022. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di kota Makassar mencapai 36,0 persen. Angka ini meningkat sekitar 3 persen dibanding bulan sebelumnya,” ujar Andyka dalam jumpa persnya Selasa (10/5) kemarin.

Khusus untuk market share, segmen MPV Sulsel dikuasai oleh penjualan Toyota Avanza dan Veloz dengan capaian market share hingga 49,1 persen.

“Pada bulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota optimis dengan penjualan yang lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya melalui program Amayzing Deal,” tambahnya

Sejalan dengan itu, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan melalui program tersebut, pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran spesial berupa DP mulai Rp15 jutaan rupiah, spektakuler rate 0 persen, hingga gratis servis selama 4 tahun, atau hingga 50.000 km.

“100 paket umroh juga menjadi reward terbaik yang Kalla Toyota berikan kepada seluruh pelanggan setianya,” ucapnya. (*)

  • Bagikan