Civitas Akademika Poltekpar Makassar Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Poltekpar Makassar Menggelar Halalbihalal bertajuk ‘Eratkan Silaturahmi, Raih Prestasi dengan Inovasi, Adaptasi dan Kolaborasi’.

Digelar di Auditorium Poltekpar Makasssar, kegiatan Halal bi halal kali ini diikuti oleh seluruh pegawai, dosen dan mahasiswa poltekpar makassar serta stakeholder kepariwisataan yang ada di Sulsel.

Selain halal bi halal, kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas peresmian penggunaan gedung kelas baru khususnya ruang auditorium poltekpar makassar.

Direktur poltekpar makassar, Bapak Drs. Muhammad Arifin, M.Pd.,CHE, dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut mampu melapangkan dada, membuka hati dengan rasa keihklasan untuk saling memaafkan sesama khusunya di lingkungan poltekpar makassar.

Dalam kesempatan ini turut hadir secara daring sekaligus membuka acara, kepala Pusat Pengembangan SDM Kemenparekraf, Faisal, S.ST.Par.

Dalam sambutannya, Faisal menitipkan kepada civitas Poltekpar Makassar bah fasilitas baru.

“Dengan fasilitas yang saat ini dimiliki oleh Poltekpar Makassar semoga dapat membantu dalam pengembangan SDM Pariwisata yang unggul dan mampu menjawab tantangan dimasa mendatang,” harapnya. (*)

  • Bagikan