Mercure Makassar Hadirkan Paket Halal Bihalal Selama Mei, Menunya Menggoyang Lidah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali menghadirkan kejutan sehabis lebaran Idul Fitri.

Setelah sebelumnya sukses menggoyang lidah masyarakat Makassar dengan sajian all you can eat selama Ramadan, Kini Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan paket Halal bi Halal.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan, halal bihalal adalah kegiatan rutin yang dilakukan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sambil bermaaf maafan.

“Untuk tahun ini Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan paket khusus halal bihalal. Dikemas dengan konsep buffet atau prasmanan, paket halal bihalal ditawarkan seharga Rp110.000 nett peorang. Beli 9 dapat 10,” ujarnya.

Lanjut Wiwied, menunya pun tak kalah nikmat dibanding menu buka puasa yang lalu.

“Hidangan yang disajikan adalah hidangan khas lebaran seperti opor ayam, burasa, ikan bakar dabu-dabu, ayam goreng pandan, daging rendang, dan menu Indonesia lainnya,” sebutnya

”Halal Bihalal Buffet ini kami adakan setiap hari sepanjang bulan Mei mulai pukul 12.00 – 15.00 wita, tanpa minimal reservasi, mau 2 atau 3 orang juga boleh,tempatnya di Losari Restaurant mulai pukul 12.00 – 15.00 WITA”. sambungnya

Wiwied juga menambahkan, bagi yang ingin melaksanakan di area yang lebih private seperti di pinggir kolam renang ataupun di ruang meeting, pemesanan harus dilakukan minimal untuk 30 orang.

Benefit tambahan yang tak kalah menariknya adalah untuk anak-anak usia 5 tahun kebawah terhitung free, usia 6 – 12 tahun diskon 50 persen dan usia 13 tahun ke atas terhitung harga normal. (*)

  • Bagikan