Niat Menikah Di Bulan Syawal? Berikut Trend Konsep, Makeup dan Pakaian Pernikahan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Menikah menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap orang.

Bagi banyak orang, salah satu waktu menikah yang paling pas adalah sehabis lebaran atau di bulan syawal.

Nah, karena banyaknya calon mempelai yang ingin merayakan pernikahan, maka hal yang harus diketahui adalah trend wedding di tahun 2022.

Menurut pemilik salah satu Bridal kenamaan Makassar LW Bridal, Lisa Wijaya, saat ini trend makeup mengalami perubahan sebab dua tahun belakangan terjadi pandemi berkepanjangan.

“Dua tahun belakangan selama ada covid 19, trend pernikahan mengalami perubahan menjadi intimate wedding. Namun seiring membaiknya kondisi kesehatan, maka trend pernikahan mulai berubah dan lebih terbuka,” ujarnya, Rabu (11/5).

Khusus untuk makeup kata Lisa trendnya mengarah ke arah glamor dan flawless, “Banyak mempelai yang ingin wajah aslinya tetap terlihat meski memakai riasan sehingga makeup flawless sangat diminati,”bebernya.

“Sedang untuk trend pakaian pernikahan, mempelai biasanya mengkombinasikan antara pakaian tradisional fan modern. Warna yang ditampilkan pun warna cerah seperti pink dan rose gold,”sambungnya.

Trend makeup biasanya intimate wedding, namun sekarang krn tidak lagi pandemi glamor dan flawless. Warna yang diminati Makassar putih namun resepsi pink ros gold, flawles natural. (*)

  • Bagikan