Phinisi Hospitality Group Ucapkan Selamat Milad untuk Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kantor Berita Harian Rakyat Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Jl. Ruko Komp. Permatasari No.25, Gn. Sari, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar,
kebanjiran tamu dan relasi tiga hari terakhir.

Para tamu dan relasi hadir sebagai bentuk support kepada salah satu koran terbesar di Makassar dibawah naungan Fajar Group.

Salah satu group hotel yang antusias dalam perayaan 10 tahun Harian Rakyat Sulsel ini adalah Phinisi Hospitality Group yang membawahi The Rinra, Claro dan Dalton.

Marcom Manager yang hadir dalam kegiatan tersebut, Azis Munawir mengucapkan selamat kepada Harian Rakyat Sulsel.

“Satu dekade Harian Rakyat Sulsel harus menjadi tonggak sejarah perkembangan rakyat sulsel dalam menyajikan informasi faktual yang akan dijadikan sebagai mata dan telinga masyarakat sulsel pada khususnya,” ujar Azis, Rabu (11/5)

Asiz juga berharap Harian Rakyat Sulsel Semakin Jaya, “Semoga perjalanan rakyat sulsel semakin bersinar dan semakin maju mengikut zaman,” harapnya.

Senada dengan Itu, Marcom Manager Claro Hotel Makassar Richwan Wahyudi mengucapkan selamat atas pencapaian satu satunya koran politik di Sulsel ini.

“Sepuluh tahun bukan waktu yang mudah untuk bertahan bagi koran, apalagi ditengah gempuran digitalisasi. semoga Harian Rakyat Sulsel bisa terus mengabarkan,” ucapnya.

Marcom Dalton Hotel Dalnton Makassar, Andi Riky Yogi Pratama juga berharap demikian.

“Semoga kerjasama dan saling support antara Harian Rakyat Sulsel dan Hotel di bawa naungan Phinisi Hospitality utamanya Dalton bisa terus terjaga,” harapnya. (*)

  • Bagikan