Tak Bertemu Keluarga pada Lebaran Tahun Ini, Atta Halilintar: Mereka Umrah

  • Bagikan
Keluarga Gen Halilintar

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Keluarga Halilintar kerap menjadi sorotan lantaran beberapa kali tak hadir dalam momen penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mulai dari pernikahan, kelahiran buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, hingga momen Lebaran kemarin. Keluarga Atta Halilintar juga belum menemui Ameena Hanna Nur Atta semenjak lahir. Atta Halilintar lantas menjawab mengapa keluarganya tak ikut hadir di momen Lebaran tahun ini, padahal keluarga Aurel berkumpul bersama.

“Iya, mereka jadwalnya umrah,” ujar Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5). Jadwal yang bentrok itu membuat keluarga YouTuber tersebut belum bisa bertemu dengan keluarga besar Aurel Hermansyah.

Menantu Anang Hermansyah itu sendiri belum tahu kapan keluarganya akan kembali ke Indonesia. Namun, dia menyebut bahwa kedua keluarganya sudah sempat bertemu di Turki, beberapa waktu lalu.

“Ya, insyaallah kalau nanti waktunya pas,” kata Atta Halilintar. Dia membeberkan alasan keluarganya hingga kini belum pulang ke Indonesia.

“Memang dari dahulu hobinya travelling. Makanya anak-anaknya juga pada sering di beda-beda negara karena memang dari dahulu itu kayak nomaden begitu,” kata suami Aurel Hermansyah tersebut. Menurut dia, sejak dia kecil keluarganya kerap berpindah dari satu negara ke negara lainnya.

“Walaupun keadaan mau senang, mau susah, tetap saja kadang kerja di Malaysia, kadang di mana, kadang di negara orang lain,” ucap Atta Halilintar. (jpnn/*)

  • Bagikan