Jadi Motor Impian, Penjualan Yamaha Terus Melejit

  • Bagikan
Yamaha All New NMAX 155 Connected

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Reputasi All New NMAX 155 Connected sebagai motor impian banyak orang belakangan semakin terbukti.

Pasalnya, skutik Maxi Yamaha tersebut kini dinobatkan sebagai Tipe Motor Paling Membahagiakan dalam ajang penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang berlangsung pada di JIEXPO, Jakarta.

Terpilihnya All New NMAX 155 Connected sebagai Tipe Motor Paling Membahagiakan, merupakan hasil dari survei yang dilakukan oleh Media Otomotif Group bekerja sama dengan lembaga survei yang melibatkan lebih dari 1.500 responden di 34 provinsi di Indonesia yang digelar selama periode Februari hingga Maret 2022.

Dari berbagai tipe sepeda motor yang disurvei, hasilnya All New NMAX 155 Connected berhasil meraih perolehan angka indeks kebahagiaan tertinggi mengalahkan tipe sepeda motor lainnya.

Adapun indikator yang dinilai meliputi fitur teknologi, merek, realibilitas, performa dan kehandalan mesin. Sementara dari sisi emosional, pengendara merasa tidak terintimidasi dengan tipe sepeda motor lain dan lebih percaya diri dengan kendaraan yang digunakan.

“Selama kurun waktu 5 tahun terakhir, permintaan untuk type MAXI Yamaha memang terus meningkat drastic, bahkan 2 tahun pandemi tidak membuat permintaan type ini, khususnya nmax turun, sebagai contoh untuk tahun 2022 saja kami membukukan,” ujar Astam Sari Handayani.

Adapun total penjualan selama januari mencapai 7988 unit, Februari 8029 unit, Maret 9477 dan April 2022mencapai 6635 unit.

Dari total 4 bulan tersebut Yamaha Nmax series di angka 9.689 unit.

“Ini menandakan konsumen kami, khususnya area Sulawesi Selatan dan Barat terus mempercayakan produk Maxi Yamaha, sebagai pilihan utama solusi kebutuhan mobilitas berkendara mereka,” jelas Frengky J Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, (PT. SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulselbar.

“Pencapaian ini tentunya tidak hanya memberika kebangaan maksimal bagi para pengguna Maxi Yamaha, namun juga turut semakin memotivasi tim kami di Yamaha untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam menghadirkan produk dan layanan yang lebih berkualitas kepada konsumen,” ujarnya. (*)

  • Bagikan