Donor Darah Sambil Rekreasi di Pantai Akkarena Bersama GMTD

  • Bagikan
PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali mengadakan kegiatan donor darah.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali mengadakan kegiatan donor darah.

Konsisten menjadikan donor darah kegiatan rutin bahkan membawa GMTD mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Makassar sebagai Perusahaan yang rutin melaksanakan kegiatan CSR.

Pada kegiatan kali ini, GMTD menggelar kegiatan tersebut di Pantai Akkarena dengan jumlah 122 kantong darah terkumpul dan langsung di serahkan kepada pihak PMI.

“Ini merupakan kali pertama di tahun 2022 kami mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility kami,” ucap Nataziah Public Relations GMTD.

“Di moment setelah beberapa waktu lalu kita berlebaran, menjadi waktu yang tepat juga penyelenggaraan donor darah ini. Apalagi dengan pola makan yang mungkin berlebih saat silaturahmi. Secara tidak langsung manfaat untuk melakukan donor juga membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori,” kata dia.

Sementara itu, kegiatan ini terbuka baik untuk warga Tanjung Bunga, karyawan GMTD maupun umum. Selain kegiatan donor darah, kami juga mengadakan talkshow kesehatan dengan pemateri dari Siloam Hospital.

Acara ini juga dikemas santai dengan hiburan musik akustik. “Bagi yang mendonorkan darahnya, kami memberikan akses masuk ke Pantai Akkarena secara gratis serta suvenir menarik, sehingga, selain donor juga bisa rekreasi setelahnya,”tutup Nataziah. (*)

  • Bagikan