Prof Calling Bersyukur Muhammad Su’un Perkuat FEB UMI

  • Bagikan
Dosen FEB UMI Muhammad Su'un menyandang gelar guru besar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI Makassar, Prof Dr Mursalim, ASEAN CPA, menyampaikan rasa haru karena salah satu dosen FEB UMI Muhammad Su’un menyandang gelar guru besar di kampus tersebut.

“Fakultas ekonomi dan bisnis UMI khususnya sangat bersyukur dengan terbitnya SK Prof. Dr. Muhammad Au’un. Tentu memperkuat FEB UMI kedepan,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Prof Calling itu mengatakan bahwa Muh Su’un merupakan Profesor ke 21 di FEB UMI sejak berdiri tahun 1962.

“Bertambah pengukuhan guru besar, Prof Muh Su’un sebagai profesor yang ke-21 di FEB UMI, selama berdirinya Fakultas tahun 1962,” terangnya.

Dikatakan, secara otomatis menambah jumlah guru besar yang ada yang saat ini sudah lebih dari 50 orang di FEB UMI. Pihaknya juga merasa bangga karena guru besar di bidang akuntansi masih sangat langka di Indonesia khususnya di kampus swasta.

“Prof. Dr. Muhammad Su’un ini tercatat sebagai guru besar kedua di Universitas Muslim Indonesia dan Guru besar akuntansi ke-3 perguruan tinggi swasta di luar pulau Jawa dan ini patut kita syukuri,” tuturnya.

Tentu selaku Dekan FEB UMI, dia sangat bersyukur dan berbahagia atas bertambahnya koleksi guru besar khususnya di bidang akuntansi. Oleh karena itu mudah-mudahan ke depan rekan-rekan dosen yang berpotensi untuk mengajukan guru besar yang diserahkan.

“Karena memang masa periode kami sekarang, salah satu program kerjanya adalah akselerasi atau percepatan guru besar fakultas ekonomi dan bisnis dengan harapan bisa menjadi lokomotif UMI Smart University dan mensupport sepenuhnya program program yang dicanangkan Universitas Muslim Indonesia,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan