Sertijab, Suharto Jabat Kepala SDN 5 Pinrang

  • Bagikan
Serah terima Jabatan Kepala UPT SDN 5 Pinrang dari Marten Ballo kepada Suharto berlangsung dengan sederhana di salah satu gedung sekolah SDN 5 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/5/2022)

PINRANG, BACAPESAN.COM – Serah terima Jabatan Kepala UPT SDN 5 Pinrang dari Marten Ballo kepada Suharto berlangsung dengan sederhana di salah satu gedung sekolah SDN 5 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sabtu (14/5/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Korwas, Korwil, Ketua K3S, beberapa Kepala Sekolah, ketua komite SDN 5 Pinrang dan beberapa orang tua murid.

Marten dalam sambutan singkatnya, sekaligus sambutan perpisahannya dengan para guru dan orang tua siswa, menyampaikan rasa suka cita meninggalkan sekolah ini setelah lebih lima tahun lamanya memimpin sekolah.

Selama memimpin sekolah tersebut, ada beberapa yang sempat dibenahi, penambahan daya listrik serta pintu gerbang dan juga dieranya ada satu bangunan gedung sekolah bertambah.

Sementara itu, Korwil Lanrisang yang juga sekaligus selaku Korwas Maccorawalie, Hambali menyebutkan bahwa dirinya diamanatkan sebagai pengantar Kepala Sekolah (Kasek) yang baru dalam hal ini Suharto untuk memasuki UPT SDN 5 Pinrang dan meminta kepada kasek yang baru semoga apa yang ditinggalkan Kasek lama agar dapat dilanjutkan bahkan kalau boleh ditingkatkan lagi.

“Selamat kepada PAK Suharto, semoga bisa berkolaborasi dengan semua teman guru yang ada disini,” kata dia.

Sementara itu Kepala Sekolah yang baru, Suharto mengaku sangat bersyukur dan menyampaikan bahwa kedatangannya di Sekolah ini bukan sebagai kepala sekolah tapi sebagai teman dan rekan yang dapat bekerja sama di tempat ini. (*)

  • Bagikan