Vaksin Di UMKM Expo Terminal Bungoro, Gratis Naik Wahana Bermain

  • Bagikan
Gebyar Vaksinasi dan UMKM Expo Pangkep Hebat 2022 di Terminal Baru Bungoro, Kecamatan Bungoro, hadirkan puluhan UMKM dan wahana bermain.

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Gebyar Vaksinasi dan UMKM Expo Pangkep Hebat 2022 di Terminal Baru Bungoro, Kecamatan Bungoro, hadirkan puluhan UMKM dan wahana bermain.

Selain menikmati aneka jajanan dan sensasi berbelanja murah, pihak penyelenggara juga menyediakan wahana bermain gratis bagi masyarakat yang ikut gebyar vaksin.

“Kita sediakan pilihan berbelanja dari puluhan UMKM yang tersedia, kita juga gratiskan warga memilih wahana bermain bila ikut gebyar vaksin,” jelas Penanggung jawab kegiatan Muhammad Anwar, Selasa (17/05/2022).

Gebyar Vaksinasi dan UMKM Expo Pangkep Hebat 2022 dibuka langsung Bupati Pangkep yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Pangkep, Amril.

Melalui sambutannya Ka Kesbangpol Pangkep Amril mengatakan, dengan kegiatan tersebut pemerintah berharap perekonomian di kabupaten Pangkep bisa kembali pulih dan bertumbuh.

“kita sama sama tahu hampir tiga tahun kita tidak merasakan kegiatan seperti ini, semoga ini menjadi titik awal bangkitnya perekonomian kita,” ujar Amril.

Terpisah Direktur Perumda Mappatuwo, Arfan tualle mengapresiasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi dan UMKM Expo Pangkep Hebat 2022, dia berharap perputaran ekonomi di kegiatan tersebut bisa berdampak bagi pemerintah, khususnya masyarakat.

“Mudah mudahan perputaran uang disini bisa mencapai ratusan juta perhari, saya selaku dirut perumda mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang telah bekerja keras,” ujar pria yang juga merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Pangkep tersebut.

Arfan juga mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Gebyar Vaksinasi dan UMKM Expo Pangkep HEBAT 2022 terselenggara berkat kerja sama Tiga Putra Orgnaizer dan Dufan Ceria Indonesia (DCI), kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 17 Mei hingga 20 Juni 2022.(*)

  • Bagikan