Wali Kota Parepare Minta Disdag Awasi Harga dan Stok Migor

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta kepada Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Parepare, tetap masifkan pemantauan dan pengawasan minyak goreng di pasar tradisional, ritel, dan pusat perbelanjaan lainnya. Itu untuk memastikan harga dan stok minyak goreng stabil terkendali.

Menyusul Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengumumkan kondisi harga minyak goreng di pasaran kini berangsur turun.

“Sebagai tindak lanjut kami perintahkan kepada Dinas Perdagangan, turun ke pasar tradisional modern melakukan pengawasan. Pengawasan harus gencar dilakukan,” ingat Taufan Pawe, Jumat, 20 Mei 2022.

Taufan Pawe menekankan, Pemerintah Kota Parepare akan terus melakukan upaya dalam mengatasi persoalan-persoalan di tengah masyarakat.

)“Termasuk persoalan minyak goreng ini, yang beberapa waktu lalu mengalami kelangkaan. Jadi, kita instruksikan Dinas Perdagangan turun memastikan stok tersedia dan harga stabil. Yang pasti kami Pemerintah Kota berkomitmen kuat hadir memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” tegas Wali Kota Parepare dua periode ini.
(***)

  • Bagikan