Aston Peringati Satu Dekade Dengan Berbagai Kegiatan Sosial

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Satu dekade atau berdirinya ASTON Makassar berbagai kegiatan sosial hingga perayaan Halalbihalal di gelar.

Beberapa kegiatan yang telah diselenggarakan yakni untuk memperingati Hari Down Syndrome Internasional, buka puasa bersama Yayasan Sahabat Peduli Anak, hingga aksi sosial donor darah yang dihadiri beberapa kolega dan karyawan ASTON Makassar.

Bertajuk ‘ONE Decade Leaps & Win’ pada Halalbihalalmanajemen ASTON Makassar menyampaikan bahwa tema ini bertujuan mengajak kepada masyarakat untuk terus bergerak tinggalkan masa pandemi dan saatnya untuk melompat mencapai tujuan dan impian yang tertunda.

Joko Budi Jaya, selaku General Manager ASTON Makassar mengatakan beberapa aksi sosial yang sukses digelar oleh manajemen diharapkan pun menjadi motivasi bagi pelaku usaha pariwisata yang lain untuk terus rutin melaksanakan aksi sosial yang pastinya sangat berguna bagi lingkungan sekitar.

“Kita melihat dalam 2 tahun terakhir ini banyaknya sektor industri terutama industri pariwisata yang kolaps tentunya juga berimbas kepada masyarakat, berdampak kesulitan ekonomi dan naiknya harga bahan pokok sehingga menjadi pertimbangan bagi manajemen kami dengan membuat program yang berkontribusi langsung untuk masyarakat.” Ungkapnya.

Menurutnya, dengan berkontribusi langsung, kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi yang membutuhkan akses-akses kesehatan dan pangan, sehingga hal ini dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Aksi donor darah sendiri digelar bersama dengan PMI Kota Makassar (18/5) berhasil mengumpulkan 28 kantong darah. Manajemen ASTON Makassar menginfokan bahwa dari 30 pendaftar, 28 orang yang dinyatakan memenuhi syarat pendonor.

Besar harapan yang terus ingin diraih oleh manajemen selain berkontribusi langsung untuk masyarakat, pengembangan ekonomi pariwisata dan juga perbaikan beberapa fasilitas dalam hotel, mulai dari fasilitas ruangan pertemuan, furniture di dalam kamar, juga peningkatan kualitas makanan.

“10 Tahun menjadi tonggak buat perusahaan ini untuk berkiprah lebih baik lagi dengan bangkit meningkatkan semua fasilitas yang ada, perbaikan dan perbaikan, peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan kualitas kenyamanan dan tentu peningkatan produk makanan.” Ungkap Joko Budi. (*)

  • Bagikan