Cara Unik Halal Bi Halal, Hyundai Pettarani Borong Dagangan Kaki Lima

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hyundai Pettarani dibawah naungan PT Sinar Galesong Mobilindo menggelar halal bi halal yang dirangkaikan dengan tes drive dan donor darah.

Dalam kegiatan yang menghadirkan live musik tersebut, puluhan costumer, kolega dan awak media hadir memeriahkan acara yang juga di rangkaikan dengan penyerahan unit Hyundai Creta type Prime two tone red ini.

Yang menarik, dalam gelaran tersebut Hyundai Pettarani tidak hanya menyajikan makanan restoran tetapi juga memberdayakan pedagang kaki lima seperti pedagang bakso, pedagang mi ayam dan pedagang nasi kuning.

“Hari ini kegiatan kami seputar showroom event, donor darah dan makan siang bareng tamu undangan. acaranya santai agar lebih akrab,” ujar General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo, Dodik dalam kegiatan halal bi halalnya, Sabtu (21/5/2022).

“Di akhir bulan ini kami juga akan melakukan pameran seluruh unit Hyundai di TSM,” sambungnya.

Salah satu pedagang bakso kaki lima yang dagangannya diborong Hyundai Pettarani mengaku sangat senang karena hari ini tidak perlu berkeliling Makassar untuk menjajakan dagangan. “Alhamdullilah hari ini dagangan saya habis,”pungkasnya. (*)

  • Bagikan