206 Mahasiswa FKM UMI Ikut Yudisium dan Ramah Tamah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar yudisium dan ramah tama di hotel Four Point Makassar, Senin (23/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 206 mahasiswa dari prodi Ners, Kebidanan, Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat di kukuhkan dan di ambil sumpah profesinya.

Ketua Panitia, Dr. A. Rizki Amelia, SKM., M.Kes menjelaskan, kegiatan pada hari ini masih digelar secara online dan offline dengan mempertimbangkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini masih kami gelar secara online dan offline dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan saat ini. Orang tua mahasiswa bergabung pada kegiatan ini lewat zoom dan peserta yudisium secara offline beserta perwakilan orang tua,” terangnya.

Sejalan dengan itu, Dekan FKM UMI Dr Suharni A. Fachrin, S.Pd, M.Kes mengatakan tema yang di usung pada yudisium dan ramah tamah kali ini yakni ‘Menjadi Alumni Profesional, Kompeten dan Unggul, Berkarakter Islami Menuju Embracing Smart University’.

“Tema yang kami usung hari ini sesuai dengan amanat bapak Rektor Universitas Muslim Indonesia yakni menciptakan Smart University, sehingga ini pula yang kami harapkan kepada 206 orang mahasiswa yang hari ini pada yudisium,” ujar Suharni. (*)

  • Bagikan