Dikabarkan Menikah Diam-diam, Ini Fakta Pernikahan Maudy Ayunda dengan Pria Korea

  • Bagikan
Aktris Maudy Ayunda

JAKARTA, BACAPESAN.COM – AKTRIS Maudy Ayunda mendadak jadi perbincangan setelah mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian pernikahan dan foto-foto prewed pada Minggu (22/5).

Ada sejumlah foto yang diunggah Maudy Ayunda kemarin di media sosialnya. Foto pertama menggambarkan dirinya sedang bercengkerama dengan seorang pria.

Keduanya mengenakan pakaian casual namun kompak dengan topi, atasan putih, celana jins, dan sneaker. Foto itu pun bertema hitam putih dan hanya Maudy yang wajahnya tampak jelas, sementara si pria menatap wajah aktris itu dan memalingkan muka dari kamera.

Mereka menduga bahwa Maudy menikah dengan Jesse Choi, yaitu pria Korea yang menjadi teman kuliahnya di Stanford University.

Jesse diketahui merupakan teman satu kampus saat Maudy berkuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dari akun media sosial Jesse Choi, diketahui bahwa ia pernah mengenyam pendidikan di Columbia University pada 2009 sampai 2013.

Dugaan netizen atas Jesse Choi semakin kuat setelah Maudy Ayunda mengunggah foto berikutnya.

Unggahan bertema prewed itu menggambarkan Maudy Ayunda dan sosok pria diduga Jesse Choi itu mengenakan pakaian tradisional Korea dan diberi keterangan berbahasa Korea yang bermakna “jika bersamamu”.

Jesse Choi diketahui merupakan teman satu kampus saat Maudy berkuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Dari akun media sosial Jesse Choi, diketahui bahwa ia juga pernah mengenyam pendidikan di Columbia University pada 2009 sampai 2013.

Jesse pernah bekerja di sejumlah perusahaan besar dan kini ia berkecimpung dalam sebuah perusahaan teknologi dan Investasi di Indonesia.

Maudy Ayunda mendadak jadi perbincangan setelah mengunggah sejumlah foto yang mengindikasikan ia telah menikah. (Screenshot dari Instagram @maudyayunda))
Jesse Choi juga memiliki blog pribadi di laman medium.com. Dalam sebuah tulisannya, ia menulis refleksi pemikirannya selama bersahabat dengan Maudy Ayunda.

Dalam tulisan bertajuk Key takeaways from Stanford GSB with Maudy Ayunda yang diunggah pada 27 Agustus 2021 tersebut, Jesse Choi menuliskan tulisannya dengan kover foto wisuda dirinya berdampingan dengan foto wisuda Maudy Ayunda.

Kabar Maudy Ayunda menikah ini terbilang kejutan lantaran lulusan Oxford University itu tak pernah mengungkapkan kisah asmaranya kepada publik.

Selama ini, Maudy Ayunda hanya dikabarkan dekat dengan beberapa aktor yang menjadi lawan mainnya dalam film.

Meski begitu, Maudy Ayunda diketahui pernah berpacaran dengan pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid. Keduanya berpacaran pertama kali pada 2015.

Sayangnya hubungan mereka berakhir usai lima tahun berpacaran. Hal itu dibenarkan oleh Maudy Ayunda lewat siaran di Instagram live. Ia menjelaskan, salah satu penyebab mereka putus adalah LDR atau hubungan jarak jauh.

Setelah putus dari Arsyah, Maudy Ayunda diketahui dekat dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pacar barunya. Hal itu diketahui ketika Maudy melakukan live Instagram.

Dalam siaran itu, mereka bertengkar. Pertengkaran itu terdengar oleh netizen. Namun tidak ada yang mengetahui sosok itu.

Setelah sekian lama tak ada kabar dekat dengan seseorang, Maudy Ayunda justru datang dengan kabar telah menikah. (int/*)

  • Bagikan