Unggah Foto Berpakain Pengantin, Diam-diam Maudy Ayunda Sudah Menikah?

  • Bagikan
Foto prewedding yang diunggah pada akun Instagram Maudy Ayunda

JAKARTA, BACAPESAN.COM – AKTRIS Maudy Ayunda mendadak jadi perbincangan setelah mengunggah sejumlah foto yang menampilkan dirinya mengenakan pakaian pernikahan dan foto-foto prewed pada Minggu (22/5).

Ada sejumlah foto yang diunggah Maudy Ayunda kemarin di media sosialnya. Foto pertama menggambarkan dirinya sedang bercengkerama dengan seorang pria.

Keduanya mengenakan pakaian casual namun kompak dengan topi, atasan putih, celana jins, dan sneaker. Foto itu pun bertema hitam putih dan hanya Maudy yang wajahnya tampak jelas, sementara si pria menatap wajah aktris itu dan memalingkan muka dari kamera.

Pada unggahan yang sama, Maudy menyertakan sebuah foto ia memeluk sembari mendongak menatap pria tersebut. Lagi-lagi, hanya wajah Maudy yang tertangkap kamera.

Unggahan itu hanya bertuliskan “forever with my best friend”.

Unggahan kedua adalah yang membuat publik gempar. Maudy mengunggah sebuah foto di mana ia mengenakan kebaya dengan jubah putih panjang di sebuah tempat yang didekorasi bak pernikahan.

Ada sejumlah foto yang diunggah Maudy Ayunda kemarin di media sosialnya. Foto pertama menggambarkan dirinya sedang bercengkerama dengan seorang pria. (Screenshot dari Instagram @maudyayunda))
Pada unggahan itu pula, Maudy menampilkan dirinya mengenakan kebaya putih dengan hiasan melati di kepalanya seperti riasan akad nikah.

Apalagi, keterangan foto itu tertulis “22.5.22” yang merupakan tanggal unggahan tersebut. Biasanya, keterangan ini digunakan sebagai tanda hari jadi atau tanggal pengumuman pernikahan.

Sontak unggahan tersebut membuat geger publik. Sejumlah komentar para pesohor pun membanjiri unggahan itu dengan sebagian besar mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda menampilkan dirinya mengenakan kebaya putih dengan hiasan melati di kepalanya seperti riasan akad nikah. (Screenshot dari Instagram @maudyayunda))

Namun ada satu komentar yang membuat netizen semakin penasaran, yaitu datang dari desainer Didiet Maulana yang tampaknya mengetahui identitas suami Maudy Ayunda.

“Selamat Mod and J,” kata desainer Didiet Maulana di kolom komentar tersebut.

Netizen pun tak tinggal diam. Beberapa komentar menebak-nebak gerangan pria yang berhasil meminang Maudy Ayunda. Hingga akhirnya, tertulis nama Jesse Choi di kolom komentar unggahan itu. (int/*)

  • Bagikan