Direktur Harian Rakyat Sulsel Terima Kunjungan Kompol Nur Ichsan

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menerima kunjungan dari komandan Batalyon C Pelopor Brimob POLDA Sulsel, Kompo Nur Ichsan, belum lama ini.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menerima kunjungan dari komandan Batalyon C Pelopor Brimob POLDA Sulsel, Kompo Nur Ichsan, belum lama ini.

Kehadiran Kompo Nur Ichsan tidak lain sebagai bentuk apresiasi kepada Harian Rakyat Sulsel yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke 10 tahun.

Dalam kunjungannya, Kompo Nur Ichsan berbincang santai dengan Daswar M Rewo. Dengan kunjungan tersebut, Daswar sangat berterima kasih dan berharap doa dari berbagai pihak.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak dan tokoh tokoh yang telah datang menyambangi kantor kami yang masih dalam proses renovasi ini,” ujar Daswar.

“Terutama kepada Kompo Nur Ichsan yang telah datang jauh jauh ke kantor kami, terimakasih banyak. Apalagi dukungannya selama ini kepada Harian Rakyat Sulsel yang sangat besar, semoga kami bisa menjadi media yang terus dibanggakan masyarakat Makassar” tutupnya. (*)

  • Bagikan