BPD PHRI Sulsel Gelar Halal Bihalal, Ini Harapannya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – BPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi selatan, menggelar halal bihalal di Claro Makassar.

Dalam acara tersebut, hadir Ketua kehormatan PHRI Sulsel Andi Ilhamsyah Mattalata, Dinas Pariwisata provinsi Sulawesi Selatan, bersama para pelaku usaha Restoran, Hotel, ketua-ketua Asosiasi pariwisata se Sulsel.

Dalam sambutannya, Ketua PHRI Sulawesi Selatan Anggiat Sinaga mengungkapkan dirinya sangat bahagia. Sebab, kegiatan itu merupakan kegiatan Halal Bihalal pertama setelah dua tahun pandemi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kebersamaan lintas sektoral serta menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi utk lakukakn kegiatan kedepan, contohnya PHRI Sulsel teprilih sebagai salah satu lokasi kegiatan PHRI bike Tour oleh PHRI Pusat,” ujarnya.

“Semoga pertemuan hari ini bisa membuat Program-program PHRI kedepan bisa sukses dan menjadikan seluruh dunia pariwisata bisa bangkit kembali,” sambung Anggiat.

Anggiat membeberkan, PHRI Sulawesi Selatan hari ini menggelar halal bihalal untuk memajukan Perhotelan kepariwisataan di Sulsel.

“Maka kami mengharapkan, seluruh stake holder baik dari pemerintah maupun pelaku usah Hotel, Restoran, wisata dan seluruh masyarakat, mensosialisasikan seluruh program-program kepariwisataan di Sulawesi Selatan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan