HUT Ke-11 Padivalley Golf Club Semarak dengan Turnamen dan Launching Produk

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – Galesong Group memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Padivalley Golf Club yang ke 11 tahun, Minggu (29/5/2022).

Pada peringatan tersebut, diadakan turnamen golf dan launching tiga produk dibawah naungan Galesong Group yakni Suzuki Gixxer SF250, Hyundai All- Electric IONIC 5,dan MG 5 GT.

CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho menjelaskan, HUT ke 11 Padivalley Golf Club menjadi momen untuk memperkenalkan berbagai produk dibawah naungannya.

Menurut Endro, di momen ini pula Galesong Group memperlihatkan komitmennya mengembangkan dunia otomotif.

“Tiga produk yang kami launching ini merupakan bentuk komitmen kami di dunia Otomotif, Hyundai menjadi mobil listrik pertama yang di produksi di Indonesia, Suzuki Gixxer SF250 menjadi motor sport yang pada awal kemunculannya sudah inden ratusan SPK dan tipe terbaru MG 5 GT yang akan segera di launching 9 juni mendatang,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, CEO Sub Holding hosphitality Padivalley Golf Club membenarkan terselenggaranya turnamen. Agar lebih menarik, berbagai hadiah dihadirkan dengan hadiah utama beberapa unit mobil.

“Pada kegiatan ini ada 200 orang peserta golf. Untuk menjaga protokol kesehatan maka kami bagi menjadi dua sesi yakni sesi pagi dan sore. Total ada 18 hold yang kami siapkan, dengan hadiah utama mobil,” jelasnya.

Dalam rangka HUT yang ke 11 ini pula dihadirkan berbagai promo menarik bagi siapa saja yang ingin bermain golf,
“Harga untuk permainan reguler Rp. 700.000 di hari biasa, untuk weekend Rp1.350.000 dan untuk mengikuti turnamen di harga Rp2.000.000” tutupnya. (*)

  • Bagikan