iAM Centre dan GP Ansor Pangkep Bantu Pasien Kurang Mampu di RS Batara Siang

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Komunitas sosial iAM Centre dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pangkep bantu pasien kurang mampu di rumah sakit Batara siang.

Aksi sosial rutin yang dilakukan, merupakan bentuk kepedulian komunitas sosial iAM center dan organisasi sayap Nahdlatul Ulama tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu yang sedang dirawat di rumah sakit.

Pendiri iAM Centre, Adnan Muis mengatakan jika kegiatan ini murni untuk kemanusiaan.

“Kali ini kita bersama GP ANSOR Kabupaten Pangkep, ini adalah sinergi iAM Centre untuk kemanusiaan,” ujar Adnan Muis, Sabtu (28/05).

Ketua GP Ansor Pangkep Sofyan Talib mengaku jika kolaborasi kemanusiaan dengan iAM Centre adalah bukti nyata hadirnya orang baik khususnya di kabupaten Pangkep, pihaknya sendiri berkomitmen berada di tengah masyarakat apabila dibutuhkan.

“Kami dari Gerakan Pemuda ANSOR Pangkep Siap Bersinergi dengan iAM Centre untuk kemanusiaan, kami terpanggil untuk ini, kolaborasi kami mudah mudahan menjadi ladang pahala,” singkat Sofyan Talib.

Berbagi kebahagiaan di rumah sakit bukan kali pertama dilakukan iAM Centre, aksi sosial ini sudah dilakukan komunitas sosial tersebut sejak lama dan sudah menjadi agenda rutin. (*)

  • Bagikan