IKA Unhas Gelar Rapat Perdana

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin menggelar rapat koordinasi perdana di Hotel Four Points Makassar Minggu (29/05/2022) lalu.

Rapat tersebut di inisiasi oleh Wakil Ketua 3 pengurus pusat IKA UNHAS, Andi Idris Manggabarani menggelar rapat perdana koordinasi bersama jajaran pengurus Bidang 3 (Ekonomi Dan Bisnis).

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa hal seputar Bidang Ekonomi dan Dunia Usaha, Bidang Keuangan, Moneter dan Perbankan, serta Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dihadapan pengurus bidang dan divisi yang hadir secara offline maupun online, Andi Idris Manggabarani menyampaikan pentingnya koordinasi antara sesama pengurus.

“Rapat perdana ini sebagai langkah kongkrit mewujudkan visi, misi serta gagasan mulia Ketua Umum Pengurus Pusat Ika Unhas periode 2022 – 2026,” ujar IMB.

“Keikutsertaan pengurus pada rapat kooridinasi ini akan menjadi langkah awal suatu tujuan besar dan mulia Ikatan Alumni dalam memajukan almamater Universitas Hasanuddin. Sehingga pentingnya koordinasi antar pengurus, sebagai implementasi bahwa IKA Unhas adalah milik kita bersama, bukan milik kelompok kepentingan tertentu.”Sambungnya.

Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman juga berkesempatan hadir dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas gerakan cepat alumni sebagai tindak lanjut dari pelantikan dan rencana kerja IKA Unhas periode 2022 – 2026.

“Sejumlah program kerja akan kita jalankan dengan tujuan meningkatkan kontribusi Universitas pada kancah nasional, pembangunan kesejahteraan insan Unhas baik tenaga pengajar, pegawai, dan mahasiswa(i). Serta terjalinnya silaturahmi yang kuat hingga ikatan alumni ini menjadi jaringan yang saling memberdayakan antar alumni”ungkap Amran Sulaiman. (*)

  • Bagikan