PT Semen Tonasa Bantu Warga Korban Kebakaran

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Semen Tonasa kembali menurunkan bantuan untuk korban bencana kebakaran yang menimpa dua rumah yang berada di Kampung Batiling, Desa Batara, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Adalah rumah milik Ade Asse dan Maryam yang hangus dilalap si jago merah. Bantuan berupa sembako dan uang tunai diserahkan oleh Staf Unit CSR PT Semen Tonasa yang mewakili manajemen, Minggu 29 Mei 2022 dengan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Batara Muh. Arham beserta Ibu PKK Desa Batara.

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan empati pada musibah ini.

“Kami menyampaikan duka cita atas musibah yang menimpa korban dan menghanguskan rumah beserta isinya. Semoga bantuan sembako dan uang tunai yang kami berikan ini, bisa sedikit meringankan kesedihan yang dirasakan. Harapan kami agar jangan dilihat dari nominalnya. Akan tetapi bagaimana niat baik kami untuk turut serta membantu Bapak dan Ibu korban terdampak.”

“Saya juga ingin menyampaikan agar kita bisa lebih waspada terhadap risiko kebakaran. Terlebih di Pangkep saat ini cuaca cukup kering dan hujan masih belum turun secara intens. Saya berharap agar kita bisa lebih waspada terhadap potensi kebakaran. Pastikan instalasi listrik di rumah selalu aman, serta matikan alat listrik yang tidak digunakan. Semoga kita semua senantiasa dilindungi dari berbagai musibah.” imbaunya.

Sementara itu Kepala Desa Batara Muh Arham menyampaikan ucapan Terima kasih atas bantuan yang diberikan dari PT Semen Tonasa. Ia berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi beban materil korban kebakaran. “Saya pribadi merasa bangga kepada perusahaan ini atas kesigapannya memberikan bantuannya. Selama ini Semen Tonasa selalu cepat turun memberikan bantuan bagi korban yang terdampak musibah. Sebagai pemerintah desa, saya sangat mengapresiasi hal ini.” ucapnya.

Senada dengan itu Ibu Maryam yang mendapat musibah kali ini juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Semen Tonasa.

“Alhamdulillah, bantuan sembako ini bermanfaat sekali bagi kami. Saya sempat bingung bagaimana hidup kami kedepannya. Tapi dengan bantuan ini, sangat meringankan beban yang kami pikul. Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi PT Semen Tonasa beserta jajaran manajemennya.” katanya. (*)

  • Bagikan