Terbesar, Hotel The Rinra Resmikan Ballroom Nusantara

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Terkemuka di Makassar The Rinra meresmikan ballroom terbesar dan terbarunya.

Ballroom tersebut merupakan ruangan terbesar yang dimiliki hotel yang beralamat di Jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

Ballroom baru yang dimiliki oleh hotel The Rinra tersebut diberi nama Nusantanra Hall. Nama ini memiliki makna filosofis yang secara umum berarti sangat luas. Sejalan dengan itu, ballroom yang berkapasitas hingga ribuan orang ini juga memiliki spot yang akan memanjakan mata para pengunjung dengan pemandangan laut lepas dan matahari terbenam serta kawasan wisata Pantai Losari.

Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan, lokasi tempat dibangunnya Nusantara Hall ini dulunya adalah area outdoor yang juga menjadi salah satu spot favorit para tamu yang berkunjung ke The Rinra.

Lanjut dia, seiring dengan makin meningkatnya permintaan dan kebutuhan akan ruangan untuk berkegiatan baik meeting maupun acara-acara pernikahan, maka pihaknya kemudian merombak area tersebut menjadi ruang meeting atau ballroom yang lebih fungsional.

“Kami melakukan perubahan yang dapat lebih mengakomodir permintaan tamu-tamu dengan menghadirkan ballroom ini. View nya tidak berubah, bahkan lebih keren lagi karena kini tidak hanya outdoor. Ballroom ini juga di lengkapi dengan sekat kaca yang memungkinkan pengguna ruangan masih dapat menikmati pemandangan luar dari dalam ruangan, sambungnya.

Sementara itu, General Manager Kawasan The Rinra dan Phinisi Point, Junaidi Salam mengatakan pihaknya sangat antusias dengan hadirnya ballroom baru ini. Dari segi desain dan fasilitas pun tak kalah menarik dengan ruangan-ruangan yang dimiliki hotel yang dipimpinnya.

“Mulai dari desain interior, fasilitas hingga fitur-fitur dalam ruangan semuanya kami sesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. Nusantara Ballroom hadir sebagai fasilitas yang akan memberikan nuansa baru di The Rinra, tambahnya.

Nusantara Ballroom berada di lantai 3 hotel The Rinra. Akses untuk menuju ruangan ini sangat mudah baik melalui mall Phinisi Point maupun melalui hotel sendiri. Untuk akses melalui mall PIPO disediakan lift di area Tokyo tepat di samping Starbuck di lantai dasar. Sedangkan jika dari lantai 2 mall PIPO, dapat melalui escalator yang berada tepat di samping Informa.

Hadirnya Nusantara Hall diharapkan akan menjadi primadona bagi para tamu baik yang baru maupun yang sudah menjadi pelanggan di The Rinra. Manajemen pun optimis Nusantara Hall dapat menjadi kontributor dalam penyediaan ruangan untuk penyelanggaraan berbagai macam acara. (*)

  • Bagikan