Ruas Salaonro – Ulugalung di Wajo Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Alokasikan PAGU Rp27,9 Miliar

  • Bagikan

WAJO, BACAPESAN.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mulai mengerjakan fisik pada ruas Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo.

Ruas jalan Provinsi ini menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Mengingat jalan ini termasuk kategori lalu lintas harian rata-rata (LHR) tinggi dengan kondisi rusak berat.

“Alhamdulillah, Rp 27,9 Miliar alokasi pagu kita alokasikan pada ruas Salaonro-Ulugalung di Kabupaten Wajo mulai pengerjaan fisik,” ujar Gubernur Sulsel, Andi Sudirman, Selasa (31/5/2022).

Lanjutnya, “Adapun untuk rekonstruksi ruas jalan yang kondisinya rusak berat pada ruas Salaonro-Ulugalung sepanjang 3,87 km,” katanya.

Selain itu, ruas ini menjadi jalur utama yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Wajo.

“Kita berharap dengan dukungan masyarakat untuk ikut mendukung dalam percepatan pembangunan ini, sehingga segera dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Bupati Wajo, Amran Mahmud pernah menyampaikan terima kasih, atas respon dan perhatian Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan PUPR Sulsel atas pengerjaan ruas jalan tersebut. Ini tentu sudah lama dinantikan oleh masyarakat,” ucap Amran Mahmud beberapa waktu lalu. (*)

  • Bagikan