Ombas Lantik Empat Belas Kadis Lingkup Torut, Ini Pesannya

  • Bagikan

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Bupati Toraja Utara (Torut) Yohanis Bassang atau yang akrab disapa Ombas, kembali melantik 14 kepala dinas (kadis) dan sejumlah pejabat adminislator lingkup pemkab Torut, Kamis, 2 Juni 2022 di ruang pola kantor bupati Torut yang dihadiri Forkopimda.

Usai melantik, Ombas dalam sambutannya usai melantik menyampaikan selamat melaksanakan tugas, selamat melayani masyarakat.

Lebih lanjut Ombas memberikan pesan kepada pejabat yang sudah dilantik agar melakukan tugas dengan baik sesuai tupoksi, membuat perencana secara matang, mengutamakan skala prioritas dan harus mampu berinovasi untuk membawah Torut lebih baik.

“Ingat itu Waktu musrembang propinsi kita dipermalukan disana. ‘KPK mengatakan Koq aneh itu Torut dapat WTP tapi datanya ambrul adul ‘. Kita dituntut untuk kerja keras agar musrembang tahun depan kita bisa masuk nominator, ” ketus Ombas.

Ombas juga meminta semua bekerja keras, seperti Bapenda harus berupaya bagaimana peningkatan PAD yang masih minim. Dinas Kesehatan, Pendidikan, kependudukan dan juga dinas sosial harus membuat data yang riil sesuai tupoksi. Dan sejumlah dinas lainnya harus kerja keras, demikian juga untuk pejabat adminislator yang merupakan mesin dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap bapak/ibu dalam melayani harus pakai hati dan bijak dalam melaksanakan tugas serta piawai dalam memimpin,” tegas Ombas.

Ombas juga mengingatkan semua ASN yang memiliki kendaraan dinas agar merawat, bayar pajak kendaraan. Harus memiliki rasa memiliki untuk setiap fasilitas pemerintah yang diberikan. (*)

  • Bagikan