Lembaga Dakwah Plus Shahabat 21 Tebar Kebaikan di Momen Jumat Berkah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Lembaga dakwah yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Plus Shahabat 21 menggelar kegiatan jumat berkah di Green Kafe 22 jalan Andi Tonro No 22 F Kota Makassar.

Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan pemeriksaan kesehatan serta talkshow bertajuk ‘Bangkitkan Potensi Umat bersama Sahabat 21’ dengan pemateri Ustad Muhammad Rusli, Motivator Yunus Mansyur, Ketua Sahabat 21 Kasmisa, dan Ketua Lembaga Dakwah Plus Shahabat 21 Pusat Makassar, Askar Al Makassari

Askar Al Makassari menjelaskan, awal mula berdirinya lembaga dakwah ini untuk memajukan kehidupan keislaman. Menurutnya ada tiga plus yang berusaha di hadirkan lembaga dakwah yang di pimpinnya.

“Yang pertama Islam harus punya SDM unggul atau SDM plus, yang kedua Islam harus punya sistem plus dan ke tiga harus kita harus membangun Islam yang memiliki sarana,” ujarnya.

Sejalan dengan itu, Bendahara sekaligus roda penggerak lembaga Gerhanita Syam membeberkan berdirinya Lembaga Dakwah Plus Shahabat 21 tidak lain untuk mengemban misi dakwah.

“Terbentuknya lembaga ini kurang lebih 1 tahun lalu dimana diinisiasi oleh ketua kami. Konsepnya 2 untuk dunia dan 1 untuk akhirat. Untuk dunia membangun usaha, untuk akhirat berbagi,” ungkapnya.

Lebih jauh Hani mengungkapkan Lembaga dakwah yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Plus Shahabat 21 ini akan terus menggelar kegiatan bermanfaat seperti hari ini.

“Ini kegiatan yang rutin kami adakan, hari ini berbagi kepada anak yatim, memeriksa kesehatan masyarakat serta talkshow. Rencananya dalam waktu dekat kami akan gelar kemah bersama dan saling bertukar pikiran,” tutupnya. (*)

  • Bagikan