Kadisporapar Parepare: Tiket Pertandingan Uji Coba PSM VS Sulut United Dikelola PSM, Pesan Secara Online

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengumumkan kepada masyarakat jika ingin menyaksikan pertandingan uji coba PSM Makassar lawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) tiketnya dapat dibeli secara online.

“Pertandingan uji coba PSM Makassar vs Sulut United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare, pada senin 6 Juni 2022 malam, tiketnya dipesan secara online yang dikelola oleh Manajemen PSM Makassar,” ungkapnya.

Untuk pembelian tiket itu lanjut dia, dapat diakses melalui e-ticket melalui laman https://www.kiostix.com/id/tag/beli-tiket.

Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Parepare, Agus Salim, menuturkan hal yang sama jika penjualan tiket laga uji coba ini dikelola langsung manajemen PSM Makassar.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare tidak mengelola dan menjual tiket untuk menyaksikan laga uji coba PSM Makassar,” jelasnya.

Dia menyebutkan, adapun harga tiket bervariasi.
“Untuk tribun yang berada dibelakang gawang dijual Rp35 ribu, tribun yang berada di sebelah timur seharga Rp50 ribu, dan tribun tertutup Rp100 ribu, ” tandasnya.
(***)

  • Bagikan