Mahasiswa Psikologi Pendidikan UNM Bahas Karir dan Trend Flexing di Medsos

  • Bagikan
Mahasiswa Psikologi Pendidikan UNM gelar webinar, Sabtu (4/6/2022)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mahasiswa Kelas B Angkatan 2020, Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Universitas Negeri Makassar, sukses melaksanakan Webinar Career Day yang mengusung tema “Career Well-being dan Fenomena Flexing di Media Sosial”.

Kegiatan ini berlangsung pada Hari Sabtu, (4/6/2022) pukul 09.00-11.30 melalui zoom meeting.

Ketua Panitia, Iklima mengatakan, webinar ini merupakan tugas Ujian Akhir Semester untuk mata Kuliah BK Karir dan sekaligus juga untuk melatih kami sebagai mahasiswa bagaimana cara mengelola sebuah event atau acara.

Iklima juga mengungkapkan bahwa peserta yang hadir mengikuti webinar ini terdiri dari mahasiswa dan juga bapak/ibu guru, dengan jumlah 217 peserta.

“Saya sangat mengapresiasi para panitia yang telah berhasil mengusung kegiatan ini dengan sangat baik dan juga ucapan terima kasih kepada Narasumber yang telah bersedia berbagi ilmu dengan para mahasiswa kami” , ujar Farida selaku Dosen Pengampu Mata kuliah BK Karir.

Tidak hanya itu, Farida juga mengatakan bahwa tema yang diangkat dalam webinar ini juga sangat menarik, para mahasiwa bisa mempelajari lebih dalam lagi mengenai karir.

“Apakah karir dan pekerjaan itu sama atau berbeda dan juga bagaimana kita mencapai yang namanya career wellbeing atau kepuasan/kebahagiaan dalam bekerja”. tutupnya. (*)

  • Bagikan