IKA UIM Gelar Ramah Tamah, Ini Harapan Rektor

  • Bagikan
Ikatan Alumni Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan Periode II tahun kademik 2021/2022, di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Minggu (5/06/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ikatan Alumni Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar ramah tamah wisudawan Periode II tahun kademik 2021/2022, di Auditorium KH Muhyiddin Zain, Minggu (5/06/2022).

Heri Wahyudi selaku panitia pelaksana ramah tamah melaporkan bahwa pertengahan tahun 2022, UIM berhasil mencetak 487 lulusan dari sembilan fakultas yang dibina. Mereka akan mengikuti prosesi wisuda Senin besok di auditorium yang sama.

Dalam Sambutan Rektor UIM menyampaikan “Insya Allah tanggal 06 Juni 2022 bertepatan dengan Milad ke-56 kampus yang kita banggakan bersama, akan menjadi sejarah berharga dalam hidup kalian, dimana sebelumnya anak-anakku sudah melalui proses panjang di kampus ini. Saat ini kita memasuki era Disrupsi dan Revolusi Industri 4.0, dimana semua serba mengalami perubahan, sy berharap wisudawan terus mengasah potensi yang ada pada diri kita dan semoga alumni UIM bisa bersaing di era tersebut,” harap Majdah.

Disela-sela acara ramah tamah, hadir pula Dr. Darmawan dan Muhammad Safri memberikan testimoni selaku alumni UIM, “orang tua saya menginginkan untuk jadi guru tapi yang tertanam dalam midset yaitu jadi Insinyur maka saya memilih STIP Al-Gazali untuk melanjutkan pendidikan” ungkap Dr. Darmawan yang juga Direktur Pilitani Pangkep.

Sementara itu Muhammad Safri memberikan testimony “Alhamdulillah hari ini saya diberi amanah sebagai pimpinan DPRD Kab. Morowali Utara, tentu ini tidaklah hadir begitu saja tapi melewati proses yang cukup panjang ketika kuliah di UIM saya bahkan sempat menjadi cleaning servis” ungkap Safri Alumni Fak. Agama Islam

Tampak hadir dalam ramah tamah tersebut, Wakil Rektor I Prof. Arfin Hamid, Wakil Rektor II Dr. La SUmange, Wakil Rektor III Dr. Nurdin, Ka.Biro Musdalifah Mahmud dan Abd. Rahman Syafar, serta segenap pimpinan Fakultas dan Direktur Pascasarjana. (*)

  • Bagikan