Politisi Ini Sebut Formula E Kurang Diminati Masyarakat

  • Bagikan
ILUSTRASI formula E

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai, event Formula E di Jakarta tidak diminati oleh masyarakat. Sehingga adanya aksi borong tiket dari panitia.

“Formula E menjadi pelajaran bagi kita semua, sebelum mengadakan maka harus dilihat apakah event yang akan diadakan diminati masyarakat Indonesia atau tidak? Event ini sepertinya kurang diminati sehingga aksi borong tiket terjadi,” kata Teddy Gusnaidi melalui Twitter-nya, Senin 6 Juni 2022.

Teddy mengatakan, sebelum menyelenggarakan ebuah event Internasional, penyelenggara harus lebih fokus, mengedepankan persiapan yang matang dan tidak lagi ada drama-dramaan.

“Sehingga event Internasional didukung oleh masyarakat secara luas,” katanya.

Meski begitu, Teddy menilai Formula E sukses digelar. Tiket terjual habis meskipun diborong panitia.

Ajang balap mobil listrik itu juga disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI, Puan Maharani. Serta disaksikan oleh dunia.

“Formula E sudah selesai, tiket terjual habis, dihadiri oleh Presiden @jokowi dan para tokoh nasional lainnya. Penonton memenuhi tribun sehingga masyarakat dunia yang menyaksikan bisa melihat bahwa penyelenggaraan event di Indonesia ramai dan masyarakat Indonesia antusias,” ucap Teddy.

“Mau yang borong tiket itu Panitia, mau yang borong tiket itu Partai Politik, mau yang borong itu siapapun, lalu dibagi-bagi ke masyarakat untuk datang menonton, bukan itu poinnya. Poin yang paling penting adalah event ini terlihat ramai dihadiri oleh masyarakat,” sambungnya. (fin/*)

  • Bagikan