Gerak Cepat Pemkot Parepare Bersihkan Stadion GBH Usai Laga Uji Coba PSM VS Sulut United

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Euforia kemenangan dan kesuksesan pelaksanaan pertandingan uji coba PSM Makassar melawan Sulut United di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, menjadi pemompa semangat.

Pasca pertandingan Senin malam, 6 Juni 2022, pagi-pagi sekali, Selasa, 7 Juni 2022, tim petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare sudah turun membersihkan seluruh area stadion dari sampah. Semalam tumpah ruah sekitar 12 ribu penonton yang menyesaki stadion ini. Sebuah rekor dan sejarah dalam satu pertandingan di Stadion GBH Parepare.

Petugas kebersihan pun semangat bekerja karena dalam waktu singkat stadion yang siap digunakan untuk Liga 1 Indonesia ini sudah steril.

“Cleaning up the stadium after the match Selasa, 7 Juni 2022,” tulis DLH Parepare di akun media sosial resminya.

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi yang turun langsung mengkoordinir pembersihan setiap sudut stadion.

“Petugas kebersihan DLH Parepare melakukan pembersihan di Stadion Gelora BJ Habibie. Para petugas kebersihan bersemangat melakukan pembersihan karena semalam tim kesayangan PSM Makassar menang,” tulis DLH.

DLH di akun Medsosnya pun tak lupa mengucapan terima kasih dan apresiasi tertinggi kepada Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang telah menghadirkan pertandingan berkelas di Kota Parepare tercinta. “Dukungan ta semua agar Stadion GBH Kota Parepare yang tercinta lolos verifikasi sehingga bisa menjadi homebase PSM Makassar, Ewako,” harap DLH.
(***)

  • Bagikan