Brimob Polda Sulsel Turunkan Personel Amankan Kunjungan Perdana Menteri Australia

  • Bagikan
Satuan Brimob Polda Sulsel menurunkan personel dalam rangka pengamanan Kunjungan kerja Perdana Menteri Australia Anthony Albanese MP di Kota Makassar, Senin (7/6/2022).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Satuan Brimob Polda Sulsel menurunkan personel dalam rangka pengamanan Kunjungan kerja Perdana Menteri Australia Anthony Albanese MP di Kota Makassar, Senin (7/6/2022).

Kunjungan Perdana Menteri Australia ini merupakan kunjungan resmi pertamanya setelah menjabat sebagai Perdana Menteri.

Sebanyak 300 personel Satbrimob Polda Sulsel dilibatkan dalam pengamanan kunjungan Perdana Menteri Australia tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabagops Satbrimob Polda Sulsel Kompol Mursalim M., S.E.

“300 personel ini, kami tempatkan dibeberapa Pospam di Kota Makassar, termasuk lokasi kunjungan Kerja dari Perdana Menteri Australia tersebut”, kata Mursalim.

Tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K., M.Han. menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam kunjungan Perdana Menteri Australia.

“Kita ketahui bersama kunjungan ini merupakan kunjungan internasional, jadi dalam pelaksanaan pengamanan ini saya pastikan personel dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanpa ada kendala”, tutur Heru Novianto. (*)

  • Bagikan