Dikeluarkan dari Five Minutes, Richie Setiawan Buka Suara

  • Bagikan
Band Five Minutes

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Vokalis Richie Setiawan buka suara setelah dikeluarkan dari grup musik Five Minutes. Dia mengatakan kerja sama dengan Five Minutes tidak memungkinkan untuk dilanjutkan.

Menurutnya, keputusan tersebut telah disepakati oleh kedua belah pihak.

“Tidak memungkinkan dilanjutkan, karena khawatir merugikan bagi kedua pihak,” kata Richie Setiawan melalui akun miliknya di Instagram, Selasa (7/6).

Pelantun Bertahan itu lantas menyampaikan permintaan maaf kepada personel Five Minutes. Tidak hanya itu, Richie Setiawan juga memohon maaf kepada para penggemar.

“Saya minta maaf kepada Five Minutes, Fivers, dan pencinta musik Five Minutes,” imbuhnya. Grup musik, Five Minutes mengabarkan bahwa vokalis Richie Setiawan telah dikeluarkan dari band.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun resmi Five Minutes di Instagram.

“Pernyataan Resmi: Pada kesempatan ini, secara resmi kami ingin menyampaikan bahwa per Sabtu tanggal 4 Juni 2022, Richie Setiawan sudah tidak lagi tergabung lagi di dalam grup Five Minutes,” ungkap pihak Five Minutes, Senin (6/6).

Band asal Bandung itu mengungkapkan bahwa Richie telah melanggar kesepakatan bersama. Oleh sebab itu, Five Minutes terpaksa mendepak Richie yang telah bergabung sejak 2007 silam.

“(Richie) telah melanggar hal-hal yang terkait dengan kode etik dan komitmen yang sudah disepakati bersama,” imbuh Five Minutes. Atas keluarnya Richie, Five Minutes kini hanya beranggotakan Ricky, Drie, Irul Nuno, dan Aria. (jpnn/*)

  • Bagikan