Lantik Pengurus PKK Sulsel, Andi Sudirman Harap Pokja Hadirkan Program Unggulan Sentuh Masyarakat

  • Bagikan
Gubernur Sulawesi Selatan mengukuhkan Naoemi Octarina sebaga Ketua Tim Penggerakan (TP) PKK Sulsel dan melantik Pengurus TP-PKK sisa Masa Bakti 2018-2023 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu, 8 Juni 2022.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulawesi Selatan mengukuhkan Naoemi Octarina sebaga Ketua Tim Penggerakan (TP) PKK Sulsel dan melantik Pengurus TP-PKK sisa Masa Bakti 2018-2023 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu, 8 Juni 2022.

Andi Sudirman menyampaikan harapan, agar pengurus dapat semakin meningkatkan pemahaman terhadap berbagai persoalan yang ada di masyarkat. Termasuk soal stunting.

Selain itu, melakukan sinergi yang baik dalam menjalankan program dengan OPD maupun pihak lainnya. Demikian juga kelompok kerja (Pokja) dapat bekerja maksimal dan menghasilkan program-program unggulan dengan masukan dan bantuan tim ahli secara optimal.

“Dengan pelantikan ini, mari kita bekerja. Saya ingin Pokja ini ada program-program unggulan, saya tidak menuntut banyak. Saya ingin ada betul-betul program yang baru dan bagus, program yang menyentuh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, agar PKK ke depannya dapat mengelola keuangan secara mandiri. Juga dapat menjalankan kegiatan melalui program tanggung jawab jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan (CSR), termasuk dengan BUMN.

Tidak kalah pentingnya, PKK hadir di tengah masyarakat sebagai median sosial pemerintah dalam membantu berbagai persoalan masyarakat. (*)

  • Bagikan