Pertemuan Aripin dan IAS Tak Ada Kaitan Safari Politik

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar, Luwu Timur Aripin bersama Wali Kota Parepare Taufan Pawe

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD Golkar, Luwu Timur Aripin menyebutkan jika pertemuannya dengan Ilham Arif Sirajuddin tidak ada kaitannya safari politik mantan Walikota Makassar untuk maju sebagai kandidat calon gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Dirinya menceritakan jika dia menemui Bupati Budiman karena orang nomor satu di Lutim tersebut telah melaksanakan ibadah umroh.

“Cuma kebetulan ketemu di rumah jabatan pak bupati (Budiman), karena pak bupati baru pulang umroh, jadi saya silatuhrami dulu dan kebetulan setelah saya di rujab pak IAS juga datang,” kata Aripin.

Disinggu soal dukungan Pilgub 2024 mendatang Aripin menyebutkan saat ini masih setia dengan Taufan Pawe, walau IAS telah bergabung dengan partai Golkar.

“Saya sebagai ketua Golkar Luwu Timur, pastinya mendorong ketua DPD I Golkar Sulsel, bapak Taufan Pawe sebagai Gubenur Sulsel,” tuturnya.

Namun dirinya juga memberikan aspresiasi kepada IAS karena telah kembali ke Golkar.

“Kami pasti aspresiasi karena pak IAS kembali ke rumah sebelumnya. Kalau masalah dukungan Pilgub kami masih mendorong bapak Taufan Pawe,” singkatnya. (*)

  • Bagikan