Jenguk NA, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Bahas Sulsel

  • Bagikan

BANDUNG, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menjenguk Mantan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Lapas Sukamiskin, Bandung, Provinsi Jawa Barat Kamis (9/6/2022).

Pertemuan keduanya berlangsung dalam suasana penuh keakraban diawali dengan pelukan erat Andi Sudirman Sulaiman kepada mantan pasangannya itu. Mereka pun menyempatkan berbincang-bincang menanyakan kondisi.

Staf Khusus Gubernur Sulsel Irwan menjadi saksi keakraban keduanya bertemu. Ia mengaku, Andi Sudirman dan Nurdin Abdullahh berbincang beragam hal, termasuk perkembangan Sulsel.

“Iya, dalam kunjungan bapak Gubernur ke Bandung, beliau berkunjung khusus untuk menjenguk bapak Prof. Nurdin Abdullah di Lapas Sukamiskin,” ungkapnya, Jum’at (10/6/2022).

Pembicaraan antara Andi Sudirman dan Nurdin Abdullah menurut Irwan juga terkait pelaksanaan Visi Misi Sulsel hingga 2023 mendatang.

“Bapak Gubernur menyampaikan perkembangan Sulsel, khususnya terkait pelaksanaan Visi Misi, bahwa apa yang menjadi prioritas (RPJMD 2018-2023) tetap dilanjutkan secara bertahap,” jelasnya.

Pada pertemuan itu, Nurdin Abdullah mengapresiasi kerja keras yang selama ini dibangun Andi Sudirman dalam memimpin 9 juta lebih masyarakat Sulsel. Dimana Pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Gubernur Andi Sudirman memperlihatkan progres yang terus membaik.

Nurdin Abdullah pun memotivasi Andi Sudirman untuk berkinerja lebih baik lagi.

“bekerja terus pak Gub saya support. Memang memimpin Sulsel perlu kesabaran dan ketegasan,” ungkapnya.

Menanggapi itu, Andi Sudirman mengapreasiasi mantan pasangannya itu yang tetap mau memberi masukan dan dukungan.

“terima kasih tetap mau mensupport, memberi masukan dan saat ini, saya fokus bekerja. Maksimalkan proses pemulihan ekonomi dan program-program strategis yang dibutuhkan masyarakat kita karena saat ini sistem keuangan dan kondisi ekonomi butuh perhatian khusus ” ungkapnya.(*)

  • Bagikan