MG 5 GT Resmi Mengaspal di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– MG 5 GT resmi mengaspal di Makassar lewat dealer resminya Galesong Group, Kamis (9/6).

Kehadiran MG 5 GT melengkapi kebutuhan di segmen mobil sedan namun dengan desain menawan dan berbagai kecanggihan khas milenial.

Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito mengatakan kehadiran MG 5 GT berdasarkan besarnya potensi pasar Sulsel yang amat besar.

“Mengapa memilih Makassar sebab potensi Sulsel apalagi untuk milenial sangat besar. Khusus di Sulsel, jumlah milenial mencapai 64 persen,” ujar Rendi.

Sejalan dengan itu Chief Executive Officer, Automotive Group Galesong Group, Endro Nugroho mengungkapkan permintaan khusus produk MG saat ini sangat besar. Menurut dia, costumer luar Sulsel bahkan meminta unit lebih banyak, “Saya berharap tidak hanya di Makassar dan manado tetapi bisa mengisi seluruh kota di Sulawesi,” ujarnya.

Lebih jauh, Endro menyebut saat ini kontribusi penjualan MG khusus di Sulsel mencapai 30 persen, “angka ini cukup besar dibanding penjualan produk lain,” pungkasnya.

Salah satu konsumen MG 5 GT dari Gowa, Syahrul menyebut kehadiran MG memenuhi kebutuhan dan kriteria mobil idaman, “Interior dan eksterior sangat keren perfek dibanding produk lain,”pungkasnya

MG 5 GT saat ini dipasarkan di Makassar dengan harga Rp371.000.000. (*)

  • Bagikan