Sambut 70 Tahun, Kalla Group Hadirkan Kompetisi Bisnis Untuk Mahasiswa

  • Bagikan
Kalla Group Hadirkan Kompetisi Bisnis Untuk Mahasiswa

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kalla Group kembali menjalin kerja sama dengan berbagai universitas di Indonesia dalam rangka pengembangan SDM.

Kolaborasi ini dikemas dalam bentuk kegiatan Kalla Goes to Campus dan Visit Kalla Day.

People & Process Director KALLA, Disa Rizky Novianty menjelaskan dalam kolaborasi ini ada berbagai program, diantaranya Business Universities Partnership.

“Business Universities Partnership merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke 70 tahun KALLA pada 18 Oktober nanti dengan tema aktif bersama dan maju bersama,” ujarnya.

“Dalam menyambut usia 70 tahun, KALLA berkomitmen aktif menjalin kerjasama dengan pihak luar, salah satunya dengan universitas agar kita dapat berkembang dan maju bersama dalam mempersiapkan masa depan yang lebih inovatif baik dalam bidang pendidikan maupun bisnis,” sambung Disa.

KALLA memperkenalkan salah satu program unggulannya yaitu Kalla Future Leaders 2022 yang merupakan kompetisi bisnis pertama di Indonesia Timur untuk mahasiswa tingkat akhir hingga fresh graduate untuk mengasah problem solving dan business acumen skills.

Employer Branding & HCIS Department Head, Muh. Ilhamsyah Ekaputra Andy Omar menjelaskan kompetisi Kalla Future Leader 2022 ini diselenggarakan untuk menjaring talent-talent terbaik dari seluruh Indonesia agar dapat bergabung dan mengenal sektor-sektor bisnis yang ada di KALLA.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kompetisi namun juga ajang untuk meningkatkan kemampuan dalam berbisnis, telebih lagi seluruh finalis akan diberikan training business acumen dan akses untuk mengenal secara langsung bisnis KALLA, bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan mentoring dan berinteraksi langsung dengan manajemen, termasuk Board of Director KALLA,” tambahnya.

Bagi mahasiswa yang berminat diwajibkan membentuk tim yang terdiri atas lima orang kemudian melakukan registrasi melalui futureleaders.kallagroup.co.id yang telah dibuka pada periode 1-19 Juni 2022.

“Pada tahap ini mahasiswa akan membuat analisa studi kasus yang terdapat pada website, 30 tim dengan analisa terbaik pada tahap preliminary round akan lanjut ke tahap semifinalist round,” tutupnya. (*)

  • Bagikan