Dirut Perumda Bone Teken MOU dengan Perumda Samarinda

  • Bagikan

BONE, BACAPESAN.COM – Dirut Perumda Ellungmangenre Kabupaten Bone, Dirga Andi Baso Jajaki Kerjasama Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur.

Dirga, panggilan akrab Dirut Perumda melakukan pertemuan dengan Direktur Perumda Manunyung Sukses Kota Balikpapan. Selain Direktur Utama Andi Sangkuru, penandatanganan MOU tersebut juga dihadiri oleh Direktur Operasional, Direktur Bisnis, Direktur Keuangan dan Direktur Umum.

MOU yang berlangsung di Kantor Perumda Manuntung Sukses Kota Balikpapan tersebut terkait Komoditi Pangan (Beras, Sapi, Ikan, Jagung).

“Alhamdulillah kami barusan melakukan MOU dengan Perumda manuntung Sukses. Kami bersepakat untuk melakukan bisnis terkait komuditi pangan. Perumda Manuntung Sukses
siap membeli Beras, Sapi, Ikan, Jagung dari Kabupaten Bone”, ungkap Dirga.

Lebih lanjut, Dirga menegaskan bahwa harapan kami kesepakatan bisnis ini bisa memaksimalkan kerjasama antar daerah melalui BUMD dalam rangka peningkatan potensi PAD nantinya, apalagi diketahui bahwa ada potensi ekonomi yg sangat menjanjikan di Kalimantan timur dimana Balikpapan sebagai salah satu penyangga IKN nantinya.

Untuk itu, kesepakatan bisnis ini menjadi tantangan bagi kami dan tentu pihak perumda akan bekerja cepat dan tepat agar kerjasama ini menjadi sukses. (*)

  • Bagikan